4 METODE INI MEMBUAT ANDA JAGO BERBICARA BAHASA INGGRIS

4 METODE INI MEMBUAT ANDA JAGO BERBICARA BAHASA INGGRIS

            Banyak orang yang telah merasakan manfaat ‘bisa’ berbahasa Inggris. Anda mungkin salah satunya. Bisa kuliah ke luar negeri, bertamasya ke mana pun yang Anda mau, atau bahkan tinggal di luar negeri. Tentu sangat menyenangkan bukan? Semakin banyaknya negara yang Anda kunjungi, semakin banyak pula pengalaman, ilmu dan juga koneksi yang Anda dapatkan. Bukankah in sangat menguntungkan?

Setiap hari jutaan orang menggunakan bahasa Inggris di tempat kerja maupun di kehidupan sosial. Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa Bahasa Inggris memang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat di era globalisasi seperti saat ini. Sangat disayangkan jka ada di antara Anda yang masih ragu untuk belajar Bahasa Inggris, padahal peluang yang dihasilkannya luar biasa. Jangan tunda lagi untuk segera mahir berbahasa Inggris, karena yang Anda perlukan hanyalah mempraktekkan 4 metode praktis di bawah ini:

1.      Latihan dengan BBC Learning English
Sejak tahun 1943, BBC learning English ini sudah terkenal sebagai program belajar bahasa Inggris dari BBC. Lewat materi yang melimpah, ribuan video rekaman, dan aplikasi untuk belajar bahasa Inggris dengan gratis, BBC Learning English sudah berhasil punya peserta dari seluruh dunia. Pelajaran yang diproduksi oleh BBC learning English selalu di perbarui di sini.


2.      Biasakan Menonton Serial di Youtube dalam bahasa Inggris

Situs Youtube yang mempunyai jumlah video klip terbesar dan terkenal ini bisa Anda manfaatkan untuk belajar bahasa Inggris. Youtube jadi saluran yang luar biasa yang dapat membantu Anda tidak hanya berlatih dengan berbagai aksen akan tetapi bisa merasakan budaya dan gaya hidup dari setiap daerah.
Di dalamnya terdapat pelajaran bahasa Inggris yang tak terhitung untuk semua tingkatan tentang semua topik di berbagai belahan dunia. Serial bahasa Inggris lainnya yang terkenal di Youtube seperti EngVid, Learning English with Mr. Duncan dan lain-lainnya yang mampu menarik jutaan penonton di seluruh Dunia.

3.      Wajib Menonton Serial "Heroes"

Heroes adalah serial drama televisi, karya Tim Kring, yang pertama kali disiarkan di NBC pada 25 September 2006. Serial ini bercerita tentang beberapa orang yang berpikir kalau mereka adalah seperti kebanyakan orang sampai mereka menyadari bahwa terdapat kemampuan luar biasa (superhuman) yang mereka miliki, seperti membaca pikiran, menjelajah ruang dan waktu, dan terbang. Keseluruhan seri drama ini bisa membuat Anda takjub sekaligus ampuh melatih kemmapuan mendengar dan berbicara bahasa Inggris secara efektif.

Setelah menonton semua serial ini, anda pasti akan terkejut dengan kemampuan mendengarkan dan berbicara anda yang mengalami kemajuan pesat.

Beberapa serial terkenal lainnya termasuk The Simpson, Lost, Prison Break, dan lain-lainnya yang bisa Anda tonton bersama teman atau keluarga.

4.      Membaca Buku Harry Potter
Tidak benar jika Anda berpikir tidak ada hubungan antara membaca buku dan berbicara dalam bahasa Inggris.

Justru dengan membiasakan diri membaca novel serial modern seperti Harry Potter ini, bisa membantu Anda memperbarui bahasa umum dan kosa kata dalam bahasa Inggris.


Itulah 4 metode praktis yang dapat melatih kemampuan Bahasa Inggris Anda, namun, jika Anda merasa bahwa kemampuan Bahasa Inggris Anda masih kurang, maka Anda bisa memulainya dengan memmbaca buku Kunci Inggris. Buku ini memuat berbagai langkah dasar yang sangat mudah dipahami, efektif, dan menyenangkan. Selain memuat tips dan trik berbahasa Inggris, buku ini juga menyediakan banyak latihan soal dan informasi seputar Bahasa Inggris yang akan menambah wawasan Anda.

Apabila Anda berminat dengan buku Kunci Inggris atau ingin konsultasi seputar buku TOEFL dan buku Bahasa Inggris lainnya, silahkan hubungi kami via:
PHONE : 08993751354
BBM : 5885737C
LINE : @bukutoefl
Website : BukuTOEFL.com


Comments

Popular posts from this blog

PERHATIKAN 6 DASAR-DASAR SPEAKING INI AGAR ANDA MAHIR BERBAHASA INGGRIS!

KISAH INSPIRATIF PERAIH SKOR TOEFL TERTINGGI

INILAH 3 KESULITAN BELAJAR BAHASA INGGRIS DAN 7 CARA MUDAH MENGATASINYA